Rabu, 27 Mei 2009

di tambahin d...

Orait..orait..b'hbng blog yang gw bikin tujuannya buat yang ngebaca bisa ikutan ngasih komen, cacian, makian, muji2 dan lain2, gw nambahin 2 gadget baru, skalian biar blog gw kliatannya gak sepi-sepi aja, trus banyak diliad orang juga.
Yang pertama, gw nambahin geocounter, yang blognya pengen dipakein geocounter langsung log on ja ke www.geovisite.com/en/geocounter.php (ikutin ja langkah-langkahnya), emang si tampilannya biasa aja, gak kayak yang gw buat d blog Sinematografi (www.andalassinema.blogspot.com) gara2 gw buru2 milihnya, gw masang ini maksudnya sih biar bisa ngukur seberapa eksis blog gw:)
yang kedua gw masang shout box, biar yang baca bisa ikutan komen, buat yang mau masang shout box langsung log on ja ke www.oggix.com caranya gampang2 koq, pa lagi buat yang sering otak-atik media space di friendster dulu.
Dah ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar